RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Rabu, 28 Maret 2012

Kopdar RM Ke-4

Assalamualaikum Wr.Wb.


Pertama-tama marilah kita tengadah jemari khadirat llahi Rabbi, karena atas kasih dan sayang-Nya yang luar biasa kita masih bisa bernafas, menjalani aktivitas yang nyaris tanpa jeda dan mengkondisikan seluruh anggota tubuh dengan hal-hal yang insyAllah syarat akan manfaat... Shalawat serta salam tak lupa kita curahkan kepada junjungan besar Nabi Muhammad SAW beserta sahabat-sahabatnya dan semoga kita tetap menjadi pengikut yang setia. Amiin Yaa Rabballaalamiin...

Lagi-lagi seperti kopdar Pertama di Kebun Raya Bogor hati bimbang berkata tidak untuk pergi karena ada sesuatu hal yang harus Rumi selesaikan. Hari Jum'at smsan dengan Eyang Ine dan Rumi berkata kepada beliau bahwa Rumi ga bisa datang.. Raut wajah eyang keliatan :-( (sok tau nih Rumi.. :p), karena beliau mengingkan Rumi untuk datang... hihhiii,,, :-) sms teh Bonit juga kalo aku ga bisa datang...

Alhamdulillah dengan izin Allah hari minggu melangkahkan kaki ke Kp. Rambutan, Berangkat dari kostan jam 06.00, sebelum berangkat pamit dengan teman2 kost n ibu kost dan sms Eyang Ine mengabarkan kalo Rumi mau datang. Disepanjang perjalanan menuju Kp. Rambutan Jari tak lepas dari HP n SMSan dengan eyang Ine bertanya Bus yang ke arah Puncak (Tempat Lokasi Kopdar). Eyang bilang naik bus Karunia Bakti tujuan Garut yang Via Puncak (itu juga kata Kang Sae). sms Teh Bonit n Kang Sae Juga naik bus apa dan turun dimana...

Sekitar Pukul 07.00 tiba di terminal Kp. Rambutan. Istirahat dulu dipinggir jalan sambil menunggu bus Karunia Bakti sesuai intruksi kepala suku... 1/2 jam kemudian bus belum datang juga, Dari pada BT nunggu bus mendingan ngeluarin buku lalu dibaca dech... :p Beberapa menit kemudian Bus Karunia Bakti datang sebelum naik tanya dulu ke pak kondektur.
Me : Pak, Lewat Puncak ga ?? Perkebunan teh ciliwung ??
Pak Kondektur Bus : Gak neng,,,
Me : Yaaaahhhh,,,,,,,,,
Menunggulah lagi.
Hhhhmmm... Ada Pak Kondektur dari bus Maria (kalo ga salah coz agak lupa namanya, hehe... :p) bertanya dengan saya :
Pak Kondektur : Mau Kemana neng ??
Me : Mau ke  Puncak ke Perkebunan teh ciliwung, sebelum gunung mas..
Pak Kondektur : Naik bus ini aja neng, lewat kok.
Me : Ga pak makasih, kanapa saya ga naik karena tampang si bapak mencurigakan.. hihihii... :p

Mencoba melihat plang Bus tersebut Jurusan Kp. Rambutan-Cianjur Via Puncak. Si bapak tersebut langsung mendekati saya lagi...
Pak Kondektur : Neng, udah naik ini saja, saya tau kok daerah ini...
Me : Ya sudahlah akhirnya saya naik bus tersebut (walaupun ragu). Duduk paling belakang. Masih sepi penumpang. Saya bertanya lagi ke pak kondektur. Pak ini benaran kan bus lewak Perkebunan teh ciliwung ??
Pak Kondektur : Iya neng tenang saja...
Me Hanya senyum dan berdo'a semoga ga nyasar.

Melihat jam di HP sudah menunjukkan pukul 08.05. Inget sms Teteh perkiraan perjalanan 2 jam kalo ga macet. Pasti sampai sana siang (dalam hati berbicara) karna perkiraanku hari minggu pasti maceett banget,,, Ehhhh ternyata Alhamdulillah sesuatu Perjalanan Lancaar euuy 1,5 jam Rumi tempuh dan walhasil sampai juga di Gapura Ciliwung.. Coba telpon Teh fathonah tapi yang ngakat cwo (siapa ya) hihihii... :p Bertanya dari Gapura naik apa ?? dan beliau bilang naik ojek aja bilang villa  Kikin cat villanya warna hijau... Ya akhiirnya Rumi naik ojek. Hhhmmm jalanannya bagus banget.. heheee,,, :p

Alhamdulillah sampai juga di depan villa Kikin serasa mimpi Rumi bisa sampai dilokasi tempat kopdar. Sms Teteh ngabarin kalo Rumi sudah berada di depan villa,,, Duduk didepan teras tapi kok sepi, ternyata penduduknya lagi pada naik puncak/jalan-jalan. Kemudian masuk kedalam villa ada Teteh, Adiknya teh Bonit+suami+anaknya+Albi. Istirahat sejenak dikursi, dikasih Sosis sama Albi, santab coz lapeerr euy,, hehe,, :p

Beberapa Jam Kemudian
Subhanallah... Dengan izin Allah SWT Rumi dipertemukan oleh sahabat-sahabat RMers. Sumpah dech serasa mimpi n ga percaya bisa berkumpul dengan kalian. Rame n serruuu bisa berkumpul bareng.. :-)

Sahabat-Sahabat RMers




 Eyang Ine membuka oleh-oleh

Alhamdulillah eyang bawa pesananku Brownies Bandung... Jangan pada iri ya pas buka brownies Nama Rumi pertama kali disebut,, hehehee,,, :p. Akhiiiirnya rinduku terhadap Brownies Bandung sudah terobati, Terima Kasih banyak Eyangku... :-*

 Sesi Perkenalan
Asyik, seru dan santai ini terasa hangat ukhuwahnya, akrab dan ceria. ajang perkenalan sebagai acara pertama dibuka. banyak canda dan ceng-cengan di sesi ini, dan ternyata, Subhanallah mereka orang2 hebat di bidangnya masing2 yang begitu berkarakter. Maha Suci Alloh yang mempertemukan aku dengan mereka dan menyatukan hati-hati kami dalam ukhuwah karena kecintaan kami Pada-Mu dan Rasul-Mu. kekalkanlah ikatan ini duhai Rabbi, dan satukan kami dalam Jannah-Mu. Aamiin... :-)

1. Bunda Alexyusandria Moenir
Subhanallah, bunda ini datang jauh-jauh dari padang looh. Bunda ini banyak memberikan masukin dan nasihat untuk sahabat-sahabat RMers. Bunda juga petuah di acara kopdar RMers. Bunda Alex ini kelahiran tahun 1964. Banyak ilmu yang ku dapat dari sosok seorang ibu sepertimu Bun. Bunda juga mendonaturi Villa acara kopdar RMers. Bunda ini datang ke Jakarta bersama anaknya yaitu Ade (Sang Pemotret Acara Kopdar) sampai ngiler saya sama kamera DSLRnya.. hihhihiii... :p Semoga amal kebaikan bunda dibales oleh Allah SWT. Ya Allah jagalah selalu kesehatan bundaku Alex... Aamiin... :-)

 Bunda Alexyusandria
2. Eyang Ine Indrawati
Akhirnya bisa bertemu dengan Orang yang selama ini Misterius di RMers. Eyang ine kelahiran tahun 1966. Eyang ini sudah berkeluarga mempunyai 6 orang Anak yaitu 2 Perempuan n 4 Laki-laki. Eyang ine datang with Suami dan kedua anak perempuannya. Walaupun eyang sudah berkeluarga tapi ada warga RMers yang masih menganggap eyang seorang Mahasiswi (Lirik Kang Mubarok). ckckckkk.... :p Eyang terima kasih sudah membawakan Brownies untuk anakmu bernama Harumi Putri Chayani. hehehe... :-)

Eyang Ine dan Tia Putri Bungsu
Sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Rumi udah sering kali ketemu teteh, Dia adalah sosok seorang Teteh yang hebat bagi ku. Subhanallah, perjuangan tetehku Luar Biasa banget. Di acara kopdar Rmers ini teteh harus cari mobil, jemput bunda, pokoknya mempersiapkan semuanya. Teteh baru mendapat izin dari Aa 15 menit sebelum berangkat (tumben teh)... :P Baru kali ini aku melihat teteh mengeluarkan air mata, tapi teteh ini tegar n kuat. Bangga punya sosok teteh seperti beliau. Terima Kasih banyak tetehku atas segala perjuanganmu. Semoga Allah membalas semua niat baiknya. :-*

Teteh n Albi

4. Kang Miftahul Falah dan Mba Nada (Suami-Istri)
Alhamdulillah sesuatu ya kang Miftah dan Mba Nada kita bisa bertemu kembali. Kang Miftah ini pembawa acara setiap ada kopdar RMers. Beliau menceritakan tentang pertama kali gabung di RMers. Mau tau gak ?? Kang Miftah ini mempunyai sebutan nama Ito untuk dirumahnya, jadi kalo ada warga RMers yang mau maen kerumahnya jangan panggil sebutan Kang Miftah coz pasti ga ada yang kenal (ujar beliau pas kopdar) tapi dengan sebutan ITO,,,, :-D

Kang Ito n Mba Nada

Hhmmm, Kang Abi yang tadinya ga bisa hadir.. Eeehhhh ternyata hadir kopdar juga dengan membawa motor perjalanan Sukabumi-Puncak selama 3 jam. Wooooww.... Padahal naik motor lama juga yaa,, hihii.. :P Kang Abi ini ternyata kelahiran 1987. Hhhmmmm... Pas belum ketemu mah Rumi pikir kang Abi itu kelahiran 1980an,,, hihhii,,,, :P Kang Abi n teh ine ternyata pernah ada kesalahpahaman looh,,, xixixii,, :P Oia, ibunya kang Abi lagi sakit, semoga cepat sembuh ya kang ibunya, diangkat semua penyakitnya oeh Allah SWT. Aamiin,.. :-) Kang Abi punya rencana mau  merid tahun depan, yang tahu calon istrinya itu bunda Alex n Eyang Ine, hhmmmm.... :-D Semoga Allah memudahkan segala urusannya ya Kang... :-)


Hhmmm, Teh Elsa ini Bisniswomen euy. dari bisnis Prudential sampe bisnis kerudung  Alhamdulilah bisa berjumpa ya teh, yang selama ini kita hanya bisa berkomunikasi lewat dunia maya. Walau pertemuan kita singkat tapi begitu berkesan. Ternyata pas acara kopdar kemaren Teh Elsa ULTAH yaa ?? Sampe lupa ngucapin "Met Ultah ya Teh, Semoga Allah selalu memberikan rezeki, Berkah umurnya, sehat selalu, dekat jodohnya, semoga apa yg teteh inginkan dapat tercapai" Pokoknya Wish u all the best teh,,, :-* Ditunggu kedatangannya ke Jakarta ya teh... :-)

Alhamdulillah teteh nih udah ga pendiem lagi, pas pertama kali ketemu mah pendiem banget tapi sekarang udah banyak bicara,,, Hehehe,,, :P Teh Fatonah mempunyai pekerjaan pahlawan tanpa tanda jasa yaitu Guru. Beliau adiknya Kang Opik. Teh Fatonah Dirimu sekarang lucu dech teh,,, :P

Teh Fatonah Eksis di Kebun Teh

Inilah Kakak kelas ku di Kampus BSI cumang beda cabang aja kampusnya. Kang Opik ini kakaknya Teh Fatonah,, Hihihiii,, :-D kedua kalinya ya kang kita bertemu. hihihii,,, :P Kang Opik ini kalo menurut Rumi ga banyak bicara n simple keliatan orangnya. :-D

 Kang Opik

Si akang Mubarok ini juga Kakak Kelasku di BSI cumang beda kampus aja,,, Kang Mubarok ini Pendiem tapi Lucu Nah looh... :P Pria berkaca  mata n mempunya jenggot (jadi inggin guru ngaji Rumi). Sukses ya kang untuk TAnya,,, :-D

Kang Mubarok

Teteh Dha ini sepupunya Teh Bonit. Beliau kelahiran tahun 1976 (Benar ga teh) Hihihiii,,, :P Teteh Dha adalah seorang Guru juga seperti Teh Fatonah. Beliau chubby juga loh seperti Rumi, Hehehe,,, :P Walaupun baru pertama kali ketemu tapi begitu banyak pesan yang beliau sampaikan. Makasih ya teh untuk support semangatnya. Semoga cepat Allah kasih pangeran Sholeh untuk Teteh. :-*

Teh Dha

Si Kk Moci. Alhamdulillah ya kk kita bisa ketemu lagi,,, :-) Kk ini malu-malu ketika mau ngambil makanan, Hhhmmmm kk Lies ini tak biasa berkumpul dengan laki-laki dalam satu ruangan walaupun banyak perempuannya tetap saja Pemalu. Xixixixii,, :P Kk Lies ini selalu menyampaikan pesan ke Rumi, Pelukan eratmu membuat Rumi nyaman. :-* Jaga kesehatan ya kk, jangan kecapean dirimu sedang sakit, Cepat sembuh ya kk, jangan lupa diminum obatnya,,, Tetaplah jadi Bintang Hatiku,,, :-*

Kk Lies

Kang Sae yang kocak, rame ini seorang guru juga looh, Beliau juga suka bercocok tanam. xixixii,, :P Kang Sae asli Garut kelahiran Tahun 1985 (Benar ga Kang..??) Kang Sae ini mepunyai banyak aktivitas (Sok Sibuk#Plak) Hehehe,,, :P Kalo di Puncak pekerjaan sampingan Kang Sae itu Juragan Perkebunan Teh ciliwung#plak :P Sukses selalu ya kang,,, :-)

Juragan Perkebunan Teh Ciliwung

13.Kang Andra
Kang Andra ini datang dari jauh yaitu Aceh hanya untuk kopdar #plak. KTP n Paspord  kang andra sudah mati euy dan sedang diurus. Kang Andra ini kelakuannya hampir sama kaya kang sae Gokkiil n PD abizz,,, Hihihiii,,, :P Kang Andra Humoris kalo ngumpul sama beliau dijamin ngakak terus,,, :P

Kang Andra bergaya
Kang Iqbal asli Tasikmalaya yang sedang merantau di Purwokerto. Kang Iqbal ini teman yang suka aku ajak cerita.. Beliau juga selalu memberikan nasihat-nasihat kepadaku. Jaga selalu kesehatanmu ya kang. Keep Smile n Keep Spirit... :-D
 Tawa Lepas Kang Iqbal

15. Mba Wanti (Fahima Inayah) 

To Be Continue

11 komentar:

Hasana.Annas mengatakan...

kerenn ka... wahh jadi pengen ikut kopdar :)

Harumi Putri Chayani mengatakan...

@Hasana.Annas >> haayuuukk next kopdar ikutaan... dirimu domisili mna yaa ??

Hasana.Annas mengatakan...

Tangerang ka... ka rumi dmn?

Elsa Khairun Nissa mengatakan...

wah keren banget
ditunggu dong kelanjutannya
katanya hari ini? kok belum ada sampe jam 10 malam ya? ^_^

alexyusandria mengatakan...

Alhamdulillah .... keyeennn abiiezzz Rumi ... waiting for the next story include with the pict yaa ... Uhibbuki fillah Rumi ... ^_^

Elsa Khairun Nissa mengatakan...

Aamiin Ya Rabbal'alamin.
Makasih do'anya dek Harumi
Do'a yang sama buat adek ya...
Ditunggu juga kedatangannya ke Bandung ^_^

outbound di malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Nick Salsabiila mengatakan...

Wiihh..keliatan kental banget persahabatannya dek..:D
seneng lihatnya...
semoga awet sampai kakek nenek nanti yah..:D

Adang N M I mengatakan...

seru sekali,,, tali silaturahmi yang merekat kuat.
semangat menjalin silaturahmi

Kunjungan sore sambil mengundang rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit
Salam Bahagia
Sukses selalu

Wawan Gunawan mengatakan...

Kunjungan pertama di blog ini, tolong dilike ya, artikel yg menarik semoga makin rame pagenya :)

Btw temen2, mungkin temen2 disini ada yg dah pernah nyobain game online MMORPG PUTRA LANGIT ??, jadi gini aku baru-baru ini main game gokil keren ini neh - PUTRA LANGIT ONLINE - dah nyobain wa waktu itu pas masa alpha test gameplay-nya addicted banget loh banyak fitur menarik, klo mo tau lebih lanjut masuk aja fanspagenya di -> http://www.facebook.com/putralangit.online, dan MICROSITE-nya => http://putralangit.capple.net/microsite/ , game ini diangkat dari komik terkenal TONY WONG "LEGENDA PUTRA LANGIT" yang terkenal itu loh, cekidot aja biar lebih jelasnya di link2 yg ane kasih klo suka jangan lupa di like yo

frozen fox mengatakan...

wah semua keluarga sedang berkumpul iia :)
Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.