RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Senin, 26 Desember 2011

Bisnis d'BCN Part 2

Asyiknya Bisnis sambil kuliah n kerja.
Aku dulu gak pernah yakin sama yang namanya bisnis MLM. Banyak teman sekolahku, teman kenalan di FB yang ngajakin bisnis MLM, tapi gak tau kenapa aku gak tertarik sama sekali dengan bisnis yang ditawarkan. Pada bulan september aku kena hipnotis positif dari ibu yang mempunyai anak 3, bekerja dibengkel yang mengajak aku bergabung, awal"nya waktu itu aku cumang menanyakan obat untuk sesak nafas, eh lama kelmaan pembicaraan merembet ke bisnis,,, wkwkwkkk... :p Bergabunglah dengan Bisnis Positif ..

Mau tau gak ?? Pertama kali aku gabung nih banyak banget kesalahan n kebingungan... Kalo gak percaya tanya dech sama UplineKu, tanya juga sama Bu Ira Bu Murti, Bu Dewi mereka semua itu yang mengajari aku dengan sabar pertama kali aku jadi member... Makasih ya ibu"ku yang cantik... :-*. Semangat n rasa penasaranku, aku tetap berusaha.

Horreeeee.... Aku Lulus WP2 n WP3. Alhamdulillah dapat hadiah WP2 yaitu DAZLING GRACE seharga Rp 429.000 n WP3 MAKE THAT CHANGE PALETTE seharga Rp 629.000
WP2 Rp 429.000

WP3 Rp 629.000
3 bulan berlalu aku menjalani bisnis d'BC Network. Level demi level dilalui, Tantangan demi tantangan ku lewati. Alhamdulillah... Dikatalog 12 aku mendapatkan sesuatu keberkahan dari bisnis d'BCN n Oriflame... Aku langsung loncat 2 level yaitu 6% n 9%. Senangnya dapat bonus n uang tambahan untuk membiayai hidup yang serba sendiri. Walaupun bonusnya masih 5 digit angka tetap bersyukur kepada Allah atas rezeki yang diberikannya. 

Mau tau gak ?? ketika aku berada dilevel 9% ujianku banyak bangeet yaitu banyak temanku yang mempengaruhi aku dengan hal-hal yang negatif, banyak saudaraku yang menghinaku, banyak tetanggaku yang menertawakanku tentang bisnis MLM pokonya masih banyak lagi dech perkataan mereka yang negatif. Tapi aku tidak pengaruh sebab aku YAKIN bisa melewati ini semua. 

Aku akan membuktikan kepada mereka bahwa AKU PASTI BISA... Aku sudah cinta d'BCN n Oriflame. Aku akan berusaha, kerja keras, Action, Belajar, Bekerja n Do'a INSYA ALLAH tercapai... :-)

Aku ucapkan terima kasih untuk d'BCN dan Oriflame, Terima kasih ibu"ku yang selalu mensupport tanpa mengenal lelah, Ilmu-ilmu yang diberikan tidak bisa dibayarkan dengan uang... Terima Kasih dldl ku yang selalu semangaat untuk sukses bersama...

1 komentar:

Nick Salsabiila ☂ mengatakan...

sukses buat bisnisnya yah dek..^_^

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.