RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Jumat, 25 November 2011

Berani Bermimpi dan Mewujudkannya

Semua orang bermimpi di malam hari dan mendapati mimpi mereka hanyalah bunga tidur pada pagi harinya. Tetapi sang pemberani adalah seorang yang bermimpi di siang hari dan berani membuat mimpi mereka menjadi nyata!

Sepenggal kalimat di atas adalah kalimat motivasi yang saya baca di sebuah buku motivasi MLM yang saya dapatkan dari seorang teman. Bagi seorang pelaku bisnis MLM, yang kebanyakan memasarkan produknya dari rumah ke rumah tanpa mengenal lelah, memang kata-kata motivasi dan penggugah semangat seperti di atas sangat diperlukan.

Saya sangat senang berteman dengan orang yang sukses di bidang MLM. Rata-rata mereka mempunyai semangat yang membara dan berapi-api,mendapat semangat dari leader2 yang hebat bagaimana bergaul dengan orang-orang yang bisa menimbulkan semangat bisnis kita membara baca di sini.

Berani bermimpi terkadang bertentangan dengan logika kehidupan masyarakat sekitar. Saya yakin, manusia bisa mengunjungi bulan atau planet mars pada awalnya merupakan mimpi seseorang. Pasti jaman dulu, mimpi itu telah mendapatkan olokan. cemoohan dan ungkapan lain yang menyatakan bahwa hal itu tidak akan bisa terlaksana. Kenyataannya sekarang? Mimpi yang dianggap kebanyakan orang tidak akan berhasil, nyatanya bisa berhasil dilakukan manusia.

Dalam berbisnis, kita harus berani bermimpi dan mewujudkan mimpi tersebut. Jika tidak dapat terlaksana saat ini, yakinlah suatu saat akan dapat tercapai asal disertai dengan usaha yang sungguh-sungguh. Jangan hanya puas dengan hasil biasa saja dalam bisnis kita, ciptakan selalu kemajuan anda dari hari ke hari. Baca di sini untuk terus memacu semangat kita agar terus maju.

Sukses untuk anda….. ^_^

5 komentar:

Ani mengatakan...

lakukan sungguh-sungguh dari hati .. semua mimpi pasti 'kan kau raih, Putri
tetapkan keyakinan bahwa "AKU BISA" maka "PASTI BISA"
keep dreaming .. 'n never lose hope :D

auraman mengatakan...

semangat yang dik, yakin pasti bisa daku Yakin Kau Bisa dik

sari mengatakan...

Mungkin kita takkan sering berjumpa, mungkin kita juga hanya bisa berkata-kata lewat media maya saja... tapi saya yakin kamu "bisa" wujudkan impianmu. Dukungan untuk Harumi, dukungan untuk mencapai mimpi!

Villas arjuna mengatakan...

Setuju, karena hidup berawal dari mimpi.

Always Be Smart mengatakan...

Keren mb Rumi!

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.