RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Senin, 31 Oktober 2011

d'BCN Berkah Untuk Ku

Assalamualaikum Wr.Wb


Harumi akan menceritakan pertama kali bergabung dengan d'BCN. Rumi bergabung pertama kali di d'BCN yaitu diajak sama si Ibu yang mempunyai seabrek pekerjaan yaitu Bu Ani. Rumi mengenal beliau dari sebuah komunitas yaitu BLOOFERS


Entah kenapa Rumi langsung tertarik dengan Bisnis tersebut, jujur padahal mah Rumi ga pandai jualan.. :p Tepat tanggal 25 September 2011 Rumi mengisi Form yang ada di web punya bu Ani, suruh kirim KTP via email. Pada tanggal 27 September 2011 Starkit tiba si rumah dan langsung membayar uang pendaftaran sebesar Rp 39.900. Setelah jadi member Rumi bingung ga tau mau ngapain. Seminggu Rumi diamkan tuch starkit di tas, belum dibaca dan belum dipelajari. Seminggu sudah berlalu, akhirnya Rumi berpikir ingat tujuan kita bergabung di d'BCN untuk "Raih Impian Kita". 

Pertama kali Rumi menawarkan produk Oriflame yaitu ke tetangga yang kebetulan dia juga pake produk tersebut, biasanya dia langganan membeli produk ke teman kerja tapi teman kerjanya sudah tidak bekerja dikantornya. Alhamdulillah rezeki ga kemana... :-) Dia langsung minta katalognuya, ku antarkan kermahnya. Keesolan harinya Dia langsung SMS pesan kosmetik yang dia pake seperti Lipstik, Minyak wangi, Maskara dll. Dia belanja sampai 200rbuan. Setiap yang belanja sampe 200ribu Rumi ajak jadi member, tapi pelanggan Rumi ga mau jadi member. Ya sudah berarti ini rezeki Rumi, pelanggan tetap rumi setiap bulan yang membeli produk oriflame. 

Alhamdulillah 3 minggu di Katalog 10 Rumi bisa TUPO (Tutup Point) n WP1 (Welcome Program 1). Pertama kali Rumi belanja Rp 175.000 mendapatkan hadiah Giordani Gold seharga Rp 79.000 dan WP1 Rumi mendapat Oriflame Beauty 2FX Mascara 8ml seharga Rp 129.000
Giordani Gold - seharga Rp 79.000
WP1 - Oriflame Beauty 2FX Mascara 8ml seharga Rp 129.000
Hhhhmmm, dari hasil penjualan Rumi, Alhamdulillah  bisa menambah uang jajan n keperluan kuliah. Sekarang Rumi mengalihkan belanja bulanan kosmetik  ke Oriflame yang tadinya Rumi hanya pake produk abal2 tapi sekrang Rumi memakai produk yang berkualitas. 

Mudah2an kedepannya Rumi bisa menjadi lebih baik, bisa merubah hidup, bisa membahagiakan orang disekeliling yang Rumi sayangi.
Terima Kasih Bu Ani yang sudah mengajak Rumi di Bisnis yang tepat... Jangan pernah bosen membimbing anakmu ini ya bu...

Wassalamualaikum Wr.Wb

To Be Continue....

2 komentar:

Ani mengatakan...

Insya Allah ..

Bersama-sama kita bisa mengejar impian kita lewat dBCN

Bersama-sama kita tunjukkan bahwa kita bisa juga jalan-jalan ke luar negeri

Bersama-sama kita raih mobil New CRV milik kita masing-masing .. punyaku biru :D

Tetap semangat, dear ^__^

dewi kurniasih mengatakan...

Insya Allah..usaha kita utk menjemput rejeki dan meraih impian akan tercapai.
tetap semngat dan ACTION !!!

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.