RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Selasa, 19 Juli 2011

Indahnya Ukhuwah itu

Assalamualaikum Wr.Wb

Pertama-tama marilah kita tengadah jemari khadirat llahi Rabbi, karena atas kasih dan sayang-Nya yang luar biasa kita masih bisa bernafas, menjalani aktivitas yang nyaris tanpa jeda dan mengkondisikan seluruh anggota tubuh dengan hal-hal yang insyAllah syarat akan manfaat... Shalawat serta salam tak lupa kita curahkan kepada junjungan besar Nabi Muhammad SAW beserta sahabat-sahabatnya dan semoga kita tetap menjadi pengikut yang setia. Amiin Yaa Rabballaalamiin...

Hati bimbang dari hari Sabtu malam karena belum dapat izin dari kantor untuk tidak masuk. Yaaaa tapi akhirnya Minggu Pagi harus berangkat ngantoorr dulu sampe jam 9an. Jam 10 langsung cabut dari Kantor dan minta teman gantiin. Akhirnya dengan izin Allah berangkat juga.

Subhanallah... Dengan izin Allah SWT Rumi dipertemukan oleh sahabat-sahabat RMers yang sebelumnya hanya bisa komunikasi dari Dumay, Alhamdulillah pada tanggal 17 Juli 2011 bisa komunikasi dan bertatap muka secara langsung. Senangnya bisa bertemu dengan orang-orang yang hebat.

Pas datang didepan masjid Rumi sempat mencari-cari dimana Teh Bonit coz HP ku mati. Subhanallah Anugrah Allah Luar Biasa.... Kageeettt bangeeettt didepanku ada sosok yang kenal suara n komunikasi hanya dari dumay tapi sekarang bisa liat secara langsung di dunia nyata yaitu Kk Lies yang menyapaku duluan salaman n berpelukan. Setelah itu Rumi minta anterin kekamar mandi sama kk lies untuk ganti baju. Kemudian Rumi ngajak Kk Lies ke teras Masjid, disitu udah ada Teh Bonit, Kk Ayu, Teh Chaca, Teh Rhepi dan Mba Nada salaman sama mereka semua. Ada satu orang yang gak mau diajak salaman yaitu si Teh Bonit malah bilang siapa ya ?? Hhhhhmmm... Dasaarrr Teh Bonit Notz sama adenya kok malah gtu...:p

Kemudian kita semua menuju Kebun Raya Bogor, Rumi, Kk Ayu, Teh Chaca, Teh Rhepi dan Mba Nada naik mobil bersama Kang Bayu dan Teh Mita beserta kedua anaknya, sedangkan Teh bonit, Kk Lies dan Kang Zico naik angkot, Kang Miftah dan Kang Adit naik motor. Sampai disana ternyata sudah dibeliin karcis sama Teh Mita. Syukron ya teh..:-)

Rumi ingin mendefinisikan Sahabat2 baru Rumi pas kopdar RMers yaitu :
Ini adalah sang Maskot RMers. Senang bisa bertemu dengan beliau sekeluarga. Ramah, Ceriah, Semangat dan penuh dengan kebersamaan. Makasih ya Kang n Teteh atas numpangan mobil untuk menuju kebun raya pas berangkat n makasih juga atas teraktirannya (Tiket masuk). Kalo makan siapa ya yang bayarin ?? Apakah akang n Teteh juga ?? Kalo iyah makasih lagi dech... Semoga semua amal kebaikan kalian diterima oleh Allah SWT. Aamiin,,, :-) 

Kang Miftah adalah pembawa acara Kopdar RMers tanggal 17 Juli s011. Orangnya lucu, Humor dan beliau juga yang sudah membuat Rumi bikin nangis saat menyampaikan musahabah diakhir acara, dengan kata-kata yang penuh dengan makna.

3. Kang Adit
Kang Adit menurutku Pendiam, tidak banyak bicara. Beliau sepertinya suka foto-fotoin orang. Yang pas aku lagi pelukan sama kk lies difotoin ga ya kang adit ?? hohohoo... (Ngarep.com)

Beliau sepertinya sangat menyukai lagu Barat coz pas ada musik seperti band gtuu ditempat makan, kang Zico reguest lagu Barat tapi penyanyinya gak tahu nama lagu yang diminta,,, hohoo... Beliau juga yang sering ngobrolin, menanyakan dengan BigBrother. hohohooooo.... :-)

Sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Dia adalah sosok seorang Teteh yang hebat bagi ku. Sudah setahun ku mengenal dia. Tetehku ni masih gokil aja. Kopdar RMers ketemuan keduaku dengan beliau. Dipertemuan kedua ini menjadi tukang urut di RMers. hahahaaaaaa,,,,:p Apakah dipertemuan kedua ini masih kecewa denganku Teh ?? Jika iya, maafkan segala kekhilafanku...:-*oia, pas sesi perlengkapan si teteh ini sok ngeles gtuu tapi akhirnya ngomong juga...:p

6. Kk Lies
inilah Bintang Hatiku selama di DUMAY. Akhiiiiiiiirrnya Rumi bisa melihat dengan nyata dihadapannya. Pas perkenalan beliau sangat Deg"an looh dan gemetaran sampe hanya menyebutkan nama dan kota asalnya (Kurang lengkap) heheeee.....:D Pas hujan dan sebelum pulang Rumi pelukan dulu dengan beliau sampe nangiiiiiiiiiissssssss dan beliau menyampaikan pesan ke Rumi. Thanks ya kk... :-)

7. Kk Setyawati Aqu (ayu)
Akihirnya ketemu juga dengan beliau..:-D Inilah yang ku andalkan saat ku menuju lokasi yaitu dengan sms beliau, menanyakan arah lokasi dari terminal bogor. Beliau cukup asyik, pendiam tapi banyak obrolan, seorang yang bekerja mendesain foto, kalo ga salah coz lupa2 ingat..:p

8. Mba Nada
Ternyata beliau wong Jowo yaitu Lamongan, Jatim... Mb Nada ini ternyata juga sudah kenal sama Kang Miftah coz kadonya sama pas sesi tukaran kado karena kang miftah nitip gtu belinya. hohooo...

9. Teh Rhepiana Merli
Senangnya dapat teman satu kampus cumang beda cabang saja. Ternyata beliau kuliah di BSI juga cmang beda cabang dan juga sama" anak Badaris. Teteh ini seru, baik, banyak obrolan apalagi tentang kampus. Hehhee,,,:D

10. Teh Fathonah
Teteh ini tidak banyak bicara, pendiem, ukang motretin orang... Tapi kemaren ku lihat teteh ini ga makan nasi goreng ya.. Kenapa ya ga makan ??

Itulah definisi Rumi tentang kalian...:-)

Sang Admin RMers pun juga memberi sambutan sambil menunggu makanan dateng. Admin RMers adalah Kang Bayu Syerli Rachmat 

Berkumpul dirumput hijau yang penuh dengan kegembiraan. Ternyata ada tukang pijaat,,, Teh Anna pusing kemudian diurutlah sama Teh Bonit.

Yang pake kerudung merah tukang pijatnya

Inilah MC diacara kopdar RMers. Kesedihan yang penuh dengan keharuan saat mendengar musahabah dari Kang Miftah. Dari yang menceritakan teman" RMers yang sakit, yang sedang skripsi, yang gak bisa hadir kopdar dll. 
Kang Miftahul Falah
Ntah benar-benar sangat terharu dengan kalian semua. Canda Tawa, kebersamaan, persaudaraan selalu ada diantara kita. Makasih banget buat yang sudah mengabadikan moment foto ini. Moment yang diantara aku dengan sosok kk yang baik, mulia, yang perhatian, akhirnya dipertemukan dengan izin Allah... :-*
 Berpelukan 
Souvenir RMers
Ada acara tukar kado juga. Aku dapat sebuag buku. Tapi Rumi ga tau ini kado dari siapa ?? Hayooo ngaku ini kado dari siapa ???
Rasa kebersamaan ukhuwah di RMers sangat menyentuh hati. Aku senang mendapat kakak, Teteh, Akang di Ruang Muslim ini. Rumi Pasti akan merindukan kalian semua. Moment yang terindah dan tidak bisa dilupakan. Terima Kasih buat semuanya yang sudah berpartisipasi didalam acara ini. Terima Kasih buat semua panitia acara RMers.

Rumi akan menuliskan sebuah kata" yang biasa saja semoga bermanfaat untuk kalian semua.

INDAHNYA UKHUWAH
Ukhuwah...
ibarat satu janji yang dibuat dalam hati
tak dapat ditulis
tak dapat dibaca
namun,
takkan terpisah oleh jarak
takkan berubah oleh masa
takkan sirna oleh amarah
ia kan selamanya di dalam jiwa...

Ukhuwah itu...
degup penuh makna
yang mengalir indah
berawankan keTSIQOHan / kePERCAYAan
yang menembus karang PRASANGKA dlm hati...
akhirnya...
tiada kata indah seindah kata UKHUWAH .... 
Mungkin ini saja yang bisa Rumi tuliskan. Mohon maaf jika ada salah dalam kata" yang Rumi Tulis.... Kesempurnaan hanya Milik Allah dan Ketidaksempurnaan Hanya milik HambaMu...

Wassalamualaikum Wr.Wb

4 komentar:

diky mengatakan...

^o^

rinaihujan mengatakan...

^_^
mau donkZz pin RM.na???
hehehehe
mis u de,,,
kapan ya ketemu???
pngen bisa berada dsna juga kmrin,,
bnget

Miftahul mengatakan...

Bagus banget, ya tulisannya, ya blognya, ada lagunya lagi :D

Rijal Islami mengatakan...

follow balik ya ^^ http://domain-blog-rijal.blogspot.com

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.