RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Jumat, 01 April 2011

Diawal April

Bismillahirahmanirrahim, Jam 12.00 (orang" pada shalat Jum'at) saya melangkahkan kaki dari kostan menuju Kampus Tercinta yaitu BINA SARANA INFORMATIKA (BSI) Gedung 1. Dari tempat tinggalku naik Mobil 2x yaitu C04 dan METRO MINI 69. Waaaaahhhhhhhhh, ditengah perjalanan terjadi tabrakan antara Angkot Merah dan Sepeda Motor. Ya Allah Motornya sampe masuk kedalam kolong mobil, untung orangnya ga masuk coba kalo masuk dengan motornya, nyawanya orang yang naik motor itu pasti tidak tertolong. Metro Mini 69 yang ku tumpangi sempat berhenti dan melihat kejadian tersebut. Setelah itu Metro Mini pun melaju. Tak terasa sudah mau sampe kampus. Lihatlah kejadian lagi Bapak Naik Motor Jatuh, untung gak kenapa2. Ya Allah mimpi apa aku semalem sampe melihat 2 kejadian dalam waktu yang bersamaan... :-(

Tibalah di Kampus Tercinta BSI, aku langsung menuju Musholah yang berada disamping Kampus untuk menunaikan Shalat Zhuhur terlebih dahulu sebelum masuk kelas. Berdo'alah dan mengadu dengan Sang Pencipta. Setelah selesai shalat langsung menuju kelas, ruang 301. Hhhmmmm.... ternyata belum ada dosennya, teman-temanku seperti biasa pada duduk disamping kelas.

Beberapa menit kemudian dosen pun datang. Pintu dibuka mahasiswa-mahasiswi pun masuk kedalam kelas dengan suasana ramai. Pada cari tempat duduk masing- masing. Ada kejadian lucu yaitu Jeng Isti yang gaya tomboynya dengan PD duduk ternyata bangkunya Patah dan kaki tempat duduknya nyoblang sebelah dan pada akhirnya jatoh.. Mahasiswa-mahasiswi  pun ketawa terbahak-bahak (wkwkwkwkwkkk).
Benar-benar diawal april mengalami kejadian yang penuh dengan makna, lucu dan sedih..
Ya Rabb semoga aku bisa menjalani hari-hari ini dengan penuh rasa IKHLAS, Hmmmm,,,, ya walaupun diawali dengan kejadian2 yang tidak diinginkan. Ya Rabb Jaga Hati ku selalu. Hanya -Mu Ya Rabb yang menentukan semua apa yang aku lakukan hari ini, esok, dan seterusnya. Berilah Hamba-Mu kekuatan, kesabaran dalam menjalani segala sesuatu yang positif dan bermanfaat.. Amin.



1 komentar:

Awaluddin Jamal mengatakan...

wah..

baru awal bulan sudah beberapa kejadian menarik yang didapatkan, mudah-mudahan bulan April hidupnya bisa lebih berwarna dan dilalui dengan baik.. :D

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.