RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Jumat, 25 Februari 2011

Aku Hanya Mampu Mencintaimu


Aku bahagia tinggal di hatimu. Mengukir lembahmu dengan sungai yang mengalir dari telaga di mataku. Sebuah mataair untukmu, di tepinya ada mahligai yang selalu diterangi cahaya, dari jendela-jendelanya hanya terlihat indahnya pemandangan. Setapak jalan cinta yang naik turun di lembah-lembah romantika. Seperti sebuah gelombang di mana kita berayun menghabiskan masa.

Jantungku berdebar indah untuk Kalian. Dawai-dawai yang tak pernah kehabisan getar, berirama  melantunkan rindu. Menggema nada-nada cinta merangkai simfoni kehidupan kita. Pada gemuruh air terjun, pada angin yang berhembus di daun-daun, pada kicauan burung-burung dan rumpun bambu yang bersenandung. Senantiasa kita dengar musik anggun yang menggetarkan jiwa.

Hanya kalian yang ada di hatiku, di dekapku. Sebuah perapian yang selalu menyala dalam kobaran cinta. Kehangatan adalah menggenangi pipi dengan airmata. Mengubahnya menjadi gerimis yang melukis Pelangi di pinggir senja. Tubuhmu adalah selimut bagi jiwaku, aku adalah api perwujudan panasmu. Engkau adalah gunung yang indah, akulah magma yang membara.
 
Biarkan cahaya matahari jatuh di wajahmu. Aku bahagia memandang keindahan alam dari Jendela HatiMu Serumpun sajak cinta. Sehamparan dunia dan masadepan yang menjulang hingga nirwana. Bukankah kuciptakan Hujan untuk menghapus debu-debu masa lalu. Bukankah kubalut langit dengan Pelangi dan kupetik setangkai Mawar untukmu.  Dan sungguh, aku hanya mampu mencintaimu. Kata yang tidak pernah aku lupakan darimu "JAGA HATIMU" selalu.
\
Andai Tak Bertemua Kalian
Andai aku tak bertemu kalian
langit hanya lembaran biru dan bukan kanvas untukmu
untuk kulukis gerimis dan garisgaris pelangi
lalu kutorehkan matahari di pinggir pagi.
Kuhiasi bingkai hatimu dengan cahaya.

Andai aku tak bertemu kalian
malam hanyalah bangku menunggu pagi
ku tidur mendengkur atau begadang menghitung bintang
bulan hanya lampu lindap ditiup angin.
Aku terjerat reranting dingin.

Andai aku tak bertemu kalian
hidup hanya setampakan siang setumpukan malam
seperti sajak kelam dan tanpa pembaca
angin melemparnya memecah jendela.
Aku entah ke mana.

Senin, 21 Februari 2011

ANEH . . . ANEH . . . !!!

Aneh. Itulah yang mereka katakan tentang saya. Hanya karena saya akhir-akhir ini suka menyendiri dan diam. Memang beginilah aku yang selalu memikirkan khayalan yang tidak pasti. 

Aneh. Demikian mereka menyebut saya. Hanya karena saya sering menonaktifkan ponsel. Bukan karena saya berniat kabur dari urusan, atau karena menikmati kesendirian dan diam  ini.  Tapi karena saya sangat tahu, saya punya kelemahan berbicara. Sederet huruf-huruf yang berjejer lah yang membantu saya memaknai dan dimaknai. Bukan kata-kata yang saya ucapkan dari bibir saya.

Aneh. Itulah gelar yang mereka sematkan untuk saya. Ketika folder-folder di laptop saya dipenuhi kumpulan puisi dan note-note tentang diri saya, teman, sahabat, teteh, mba, keluarga, dan sekitar saya. Ketika buku, kertas, bahkan sobekan-sobekan kecil yang berserakan di atas meja, kasur, dan terselip di kantung baju atau tas itu ditemukan berisi coretan-coretan tinta tak rapi dan kadang tak beraturan. Dengan itu saya hanya ingin bercerita bahwa dunia ini sangat layak untuk dikisahkan.
Saya suka binatang kelinci, saya suka menatap bulan, bintang dan pelangi, saya suka bercerita, saya suka minuman dingin yang baru diambil dari kulkas, saya suka lagu tentang Bunda dan Ayah.  Saya tidak suka makanan yang namanya daging kambing dan sapi dan sangat tsangat menyukai warna pink, biru, langit  dan putih, namun saya menyukai orang yang menyukainya.

Saya suka berdiri di sudut barat ketika orang kebanyakan melepas kepergian senja dari sudut timur. Saya suka berdiri di pojok timur ketika kebanyakan orang menjemput fajar dari sudut barat. Itulah kesukaan saya. Memungut hal-hal yang terabai keberadaannya hanya karena ketidakberuntungan berada di wilayah yang tak banyak dikunjungi orang. Itulah kesukaan saya. Melihat dan menceritakan kembali seolah-olah orang lain tak pernah melihatnya.

Aneh. Sudah sering saya mendengar mereka mengatakannya. Dan saya belum sempat memberitahu,Memang beginilah saya yang selalu menyendiri dan diam sehingga banyak orang bilang kalo saya ini aneh. Sebelum kalian terlambat mengenal saya lebih jauh, kalo kalian tidak suka dengan keanehan saya mendingan kalian tidak usah mengenal saya karena saya takut nantinya kalian akan kecewa dengan keanehan saya ini, Memang beginilah saya makhluk yang diciptakan Allah yang apa adanya...

Sabtu, 19 Februari 2011

Kesedihanku


Sedih..
Apa yang harus aku lakukan??
Sendirian..
Tak ada yang menemani kehidupanku ini.
aku sungguh tak kuat..
Semuanya menjadi sebuah kesalahan..
Aku pun menjadi semakin putus asa..
Aku semakin terpurU\uk sendiri..
Hidup Ku semakin kacau.emuanya tak jelas..
Semuanya terasa sakit..
Terus dan terus menjadi seorang yang selalu bersalah.
Tak mulai kehilangan kepercayaan diri..
Aku sudah capek dengan kehidupan Ku..
Aku Ingin pergi ke tempat yang sunyi..
Jauh dari semua masalah ku..
Sebab aku sudah tidak kuat Lagi..
Aku inggin menutup mata ku..
dan tak akan pernah ku lagi membuka mata ini lagi..
selamanya dalam kedamaian..

Kamis, 17 Februari 2011

Biarkan Aku Pergi

maafkan aku karena harus pergi dari mu
maafkan aku karena harus meninggalkanmu
tak ada maksudku untuk melakukan semua itu
tak rela pun aku meninggalkanmu seperti tu
semua itu aku lakukan semata-mata hanya untuk membuatmu bahagia
aku rela meninggalkan semua harapan itu hanya untuk melihat orang yang aku sayangi bahagia
tanpa adanya aku, tanpa adanya masa lalu yang selalu mengusikmu
walaupun aku tau,setiap manusia pasti memiliki masa lalu

aku tak ingin menjadi duri dalam hidupmu
aku tak ingin dengan kehadiranku akan ada hati yang kan terluka
aku tak ingin kehadiranku akan menghancurkan semua mimpi2 mu
aku pergi dari hidupmu dan hidupnya

maafkan aku tak bisa menemanimu lagi
sekali lagi kutegaskan aku pergi bukan karena aku kalah
tapi aku pergi karena aku ingin melihat orang yang aku sayang bahagia
walaupun aku tw itu tak bersamaku

maafkan aku…
aku menangis bukan karena sedih
airmata ini jatuh karena aku melihat kebahagiaanmu
walaupun itu tak bersamaku
ju2r ku akui,,,ada sedikit rasa sakit dalam hati ini
tapi aku akan berusaha tegar dan kuat untuk menghadapinya

selamat tinggal Saudara-saudariku…
selamat tinggal kakak, adik, dan orang yang ku sayang…
aku akan pergi dari mu dan dari kalian
maafkan semua salahku saat kita melewati hari bersama
aku harap semoga kalian bahagia selamanya
dan tak akan ada lagi orang yang akan mengalami hal seperti yang aku alami
jangan ada lagi orang-orang yang akan mengalami hal ini
biarkan CINTA tumbuh dalam hati kalian
dan yakinlah, CINTA akan menjadikan semua bahagia dan indah

Ada Sesuatu Yang Tersimpan dalam Mata dan Hatiku

Dalam sentuhan lembut jemari rindu
Aku tengadahkan kepalaku
Semburat cahaya jingga menerangi mimpiku
Dan ku lihat kau duduk termangu di samping asaku
Tapi, aku tak bisa menggapaimu

Suara alunan desir rindu
Memecah keheningan malamku
Menggaduh, mengusik kesunyian anganku
Tanpa ku sadari air mataku berlinang
Dengarlah batinku memanggil namamu

Aku melihatmu menatap ku lewat mimpi
Apa yang kau lihat?
Mataku?
Kau temukan apa?
Jangan katakan kau tlah menemukannya
Secercah rindu yang selama ini ku pendam
Tak berani ku tunjukkan

Atau kau melihat yang lain?
Hatiku?
Aku tak mau kau lihat yang ini
Jangan.. biar aku simpan sendiri
Karena ku tak sanggup melihat kecewamu

Oh.. kau meneukannya?
Kau sudah tau?
Lupakan saja!
Kau tak perlu tau!
Pergilah!

Maafkan aku..
Cinta lama yang tlah usang
Kini kembali bersemu
Memang indah menggoda
Tapi menyakitkanku
Karena aku sadar..
Meski rinduku mampu mendatangkanmu dalam mimpiku
Namun cintaku tak akan pernah mampu
Tuk membuatmu tau betapa beratnya perjuanganku
Menutup rapat rahasia cintaku yang luar biasa ini

HARAPAN dan MAAF TAK SAMPAI

HARAPAN..
ya ALLAH………
jagalah saudari ku…….
dikala penjagaanku tak sampai padanya.
sayangi ia………
dikala rasa sayangku tak mampu
merengkuhnya dalam dekapan yang nyata.
muliakan ia……..
dikala penghargaanku tak terangkum dalam kata yang sahaja
karena KAU punya yang ku tak punya.
semoga kami dapat bertemu nanti disurgaMU, amin.
 
MAAF TAK SAMPAI
Aku termenung dikesunyian
menatap bulan dan bintang
alangkah indahnya malam itu
namun tak seindah hatiku
setelah kau pergi dan berlalu
meninggalkan hatiku yg sedang pilu

dan kini,
ku tak tau dimana dirimu
ketika ku butuhkanmu
engkau pergi tinggalkanku
namun_ketika kau butuh aku
aku pun pergi dari sisimu

baru ku sadari
bahwa ku telah menyakiti
ingin ku ucapkan ma af padamu
namun,ku tak pernah menemukanmu

mungkin kau telah hidup bahagia
dan lupa akan diriku
ku hanya dapat mohon kepada tuhan yg maha tahu
agar ku dapat bertemu kamu 

Rabu, 16 Februari 2011

Aku tidak bisa melihat apa-apa...
kecuali melihat dirimu...
Bumi, Langit dan Isi lainnya adalah dari sedikit keindahan darinya...
Aku,,, terpesona ketika melihat kecintaannya kepadaku...
Dia,,, membelaiku dalam rasa ketika aku diterpa ujian dan cobaan...
Dia,,,  Memaafkan ketika aku berbuat kesalahan...
Aku memiliki dari semua yang ku miliki dan diriku milikNya...
Wahai,,, Pencinta dan yang dicintai...
Sesungguhnya engkau sudah bersamaNya...
Dia tiada jarak diantara yang berjarak...
Dia amat deket diantara yang paling dekat...
Dialah yang memiliki dari semua yang engkau miliki...

Senin, 14 Februari 2011

Jika Aku Jatuh Cinta

Ya Allah...
Jika aku jatuh cinta,
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya PadaMu,
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu...

Ya Muhaimin...
Jika aku jatuh hati,
Izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut padaMu,
Agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsu...

Ya Rabbana...
Jika aku jatuh hati,
Jagalah hatiku padanya,
Agar tidak berpaling daripada hatiMu...

Ya Rabbul Izzati...
Jika aku rindu,
Rindukanlah aku pada seseorang,
Yang merindui syahid di jalanMu...
Ya Allah...
Jika aku menikmati cinta kekasihMu,
Janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya,
Bermunajat di sepertiga malam terakhirMu...

Ya Allah...
Jika aku jatuh hati pada kekasihMu,
Jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh,
Dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepadaMu...

Ya Allah,
Jika Kau halalkan aku merindui kekasihMu,
Jangan biarkan aku melampaui batas,
Sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepadaMu...

Amin ya rabbal alamin...


Karena Cinta Aku Rela Dalam Paksa
Kehidupanku penuh dengan perit dan getir
Aku terluka kerana harus melakukan semua ini dengan bukan rela hatiku.
Ia amat menyeksa diriku dan amat menyakitkan,
Aku tahu aku seorang yang lemah dan tidak mempunyai apa-apa
Tetapi tidak bermakna aku harus mengikuti segala-galanya
Tanpa kerelaan hatiku

Aku terseksa dengan kehidupan ini
Bibir manisku tersenyum manis,
Gelak manjaku sentiasa kedenganran
Suara merduku sentiasa menghilangkan sepi
Tetapi hatiku menangis merintih mahu dilepaskan
Aku menangis kerana nasibku yang malang.

Oh….Tuhan
Apakah kesalahanku sehingga nasib aku seperti ini sesungguhnya aku hanyalah manusia yang lemah


Dalam doaku…..
Aku mohon kepadamu Ya Allah
Aku merayu padamu
Memaafkanlah segala dosaku

Dan memberikan sinar yang terang
Kepada diriku aku mengharap
Supaya bukan hanya dibibirku sahaja yang gembira
Tetapi hati dan jiwaku.
Ku berserah kepadamu Ya Allah
Memberikan aku sinar yang lebih berbahagia.

Kamu yang Aku Cintai
Pertamanya,
“Aku cinta kamu’
Biar kata – kata itu mendahului
Biar kamu tahu
Betapa aku menyayangimu
Di seluruh ruang hati
Kamu saja yang menghadiri
Kadangkala hatiku sakit
Bukan kerna kamu yang mencalarnya
Bukan kerna kamu tiada di hati
Kerna aku ingin kamu ubati

Adakalanya kamu tidak peduli
Kamu langsung tidak mengerti
Betapa pedihnya hati ini
Namun aku mahu memahami
Kamu selalu menjadi marah
Hingga hati aku menjadi susah
Namun, kamu lagi resah
Biarlah aku yang beralah
Kamu yang aku cintai
Hatimu tidak akan aku lukai
Biar kamu marah, sedih dan menangis
Sayangku tak mungkin akan habis
Aku akhirikan,
Sebuah ungkapan,
“Aku cinta kamu”

Jakarta - Bandung With KAMUT 2-3 Feb 2011

Hhhmmmmmm baru sempat posting tentang perjalanan ke Bandung.
Giaaaaaaalaaaaaaaaaaaa memang gila kami.....
Streeeeeesssssssssssssss memang stres kami.....
Bayangin saja 3 wanita (Mami okta, Kk Ditha n Rumi) berangkat dari Jakarta menuju Bandung jam 22.30... Naik bus yang murah meriah... haahahaaaa....:D. Sampe Bandung jam 1.30, singgah dirumah Mba Fitri. Istirahat sejenak, setelah istirahat kami ganti baju abiz itu tidurr...

Si kk ditha n mba fitri tidurnya nyeyak bangettt, sedangkan rumi tidurnya gak nyeyak (gak bisa tidur). Rumi gak bisa tidur abiz mami okta berisik bangett... :-( Sampai jam 4 benar-benar gak bisa tidur, lagi-lagi kk ditha tangannya gak bisa diem, masa kepala saya jadi kena sasarannya,,,,:D

Terdengar suara Adzan Shubuh, tapi mereka masih pada tidur nyeyak bangett... Aku bangun n duduk aja dech ngeliatin mereka pada tidur dan diem sejenak abiz itu mandi terus shalat dech. 

Hhhmmmm..... udah pada bangun semua pada membicarakan mau jalan-jalan kemana ?? Ada yang minta ke Boscha tapi katanya belum dibuka gak jadi dech, Tangkuban perahu, Gua Jepang-Belanda, Kuliner Bandung, Dago, Kawah Putih semua tempat wisata di Bandung disebutin semua...:D Akhiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrnya ke tujuan utama yaitu KAWAH PUTIH... Sekitar jam 9 berangkat menuju kawasan. Perjalanan kekawah putih -+3 jam'an. 

Sebelum masuk kekawah putih makan dulu di tempat makan yang sangat sederhana coz udah pada lapeeeeerrrrrrrrrrrrrrrr semua... Pesan Ayam Goreng+Tempe+Tahu+Lalap+Sambel, Yuuuummmmmyyyyyy......  Waaaaaahhh ada yang sangat lapeeeerrr sampe nambah yaitu mba fitri jatah mami okta diminta juga, hahahaa,,,,:P Disaat makan tuch mami tertawa sendiri aja, pas ditanya ngetawain apa ehh malah kenceng ketawanya, Setelah selesai makan kita shalat dulu di Mushola. Kemudian kita ber5 (Mami Okta, Mba Fitri, Kk Ditha, Rumi n Aa Dona yang paling ganteng sendiri) melanjutkan perjalanan menuju kawah putih. Masuk kekawasanya jauuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh bangeeettttt, tadinya si mami okta ngajakin kita jalan, untung aja gak jadi bisa gempor kaloo jalan kaki...:-(

Akhiirrnya sampe juga di KAWAH PUTIH, Ciwidey. Wiiiiiihhhhhhhhhh kereenn bangeett euyy,,,, Sungguh Indah ciptaan TUHAN. Mulailah pada narsis di Lokasi gak ketinggalan yang namanya foto-foto.

Waaahhhhh, gak terasa ney hari semakin sore jam 2an kita semua meninggalkan Kawah Putih. Dilanjut perjalanan menuju Danau Situ Patenggan. Sesampai dilokasi pada kedinginan semua padahal sudah pada jaket, bena-benar dingin didanau. Kemudian pada naik perahu menyebrang danau, disana ada yang namanya Batu Cinta. Semakin dingin aja udaranya.

Hari semakin sore waktunya untuk pulang ke Jakarta euy. Naik angkot gooooooooo manuju terminal...:D
Perjalanan menuju terminal Leuwing Panjang lumayan jauh. Naik Mobil yang cukup desak, sampe mami okta gak percaya mobil itu dimuatin sama beberapa orang, pokoknya cerewet dah si mami okta. Maklumlah si mami okta tuch belum pernah naik mobil yang seperti itu. ckckckkk,,,,:D
Sekitar jam 7 malem sampe di terminal Leuwing Panjang, istirahat 1 jam disana... Nunggu si mami okta lagi ke kamar mandi yang selalu setia menemani yaitu Aa Dona. Kemana aja Aa Dona lah yang selalu menemani kita ber4 untuk jalan-jalan setia banget dia sama kita". Jam 8 malem pamit sama Aa Dona n Mba Fit, kita ber3 (Mami Okta, Kk Ditha, Rumi) mulai melangkahkan kaki ke BUS Primajasa.

Waaaahhhhhhhhhhhhhh benar-benar liburan yang sangat menyenangkan bagiku. Kapan-kapan kita ngebolang lagi ya... Seerrruuuuuuuuuuuuuuuuuu pokoknya... :-)
Terima Kasih buat Mba Fitri yang sudah menyediakan tempat untuk nginep...
Terima Kasih buat mami okta, Kk Ditha yang sudah mau ngajakin rumi jalan-jalan... hehee,,,:-)

----- I LOVE U ALL -----

Rabu, 09 Februari 2011

Jangan Paksa Aku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Waktu aku TK dan SD aku hanya bisa menuruti perintah keluargaku karna aku gak tau harus gimana dan bagaimana ?? belum mengerti apa yang harus aku lakukan,,, Waktu aku ingin meneruskan SMP, aku ingin bercita-cita masuk sekolah favourite negeri yang ada di JAKARTA yaitu DOSEL (219), tapi keluargaku tak ada yang mengizinkan aku untuk masuk negeri akhirnya lagi-lagi aku harus menuruti apa kata mereka. Harus masuk sekolah swasta. Setiap apa yang aku inginkan tidak pernah dituruti, pada waktu itu aku hanya bisa nangis gak tau harus gimana lagi. Setiap apa yang aku inginkan gak pernah dibolehin.  Ya walaupun hasilnya cukup baik tapi aku agak kecewa dengan keluargaku karna mereka tidak pernah menuruti keinginanku. YA RABB...:-(

SMP 3 tahun aku lakukan disekolah yang bukan keinginanku. Akhirnya aku lulus dari sekolah itu, aku coba mencari sekolah negeri dan aku ingin mendaftar di SMA 63. Lagi-lagi ada aja penghalangnya untuk menggapai keingiananku masuk sekolah negeri. Saudara Laki-laki dan keluarga tidak mengizinkan aku masuk negeri, alasan mereka jauhlah, kalo banjir dan macetlah beribu-ribu alasan dari mereka. Huuuuffff sedddddiiiiiiiiiiiiiiiihhhh.......................:-(

Akhirnya aku didaftarkan si SMK Swasta lagi sekolah waktu aku SMP yaitu AN-NURMANIYAH... Rasa kecewa dan kesel lagi-lagi datang... 3 tahun lagi aku harus jalanin sekolah yang selalu dipaksa, sekolah bukan pilihanku, rasanya malezzzz pada waktuuu itu ngejalaninnya... Ya walaupun hasil belajarnya bagus, sempat dapat beasiswa tapi bagiku itu bukan kebanggaan. Pas kelas 3 pikiranku gak karuan banyak tugas yang diberikan oleh guru-guru, udah mau ujian... Waaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh, rasanya dihati bener-bener bengal. Sekitar Februari UPK (Ujian Praktek Kejuruan), aku bingung pada waktu itu mau buat karya apa dan harus gimana ?? April Ujian Nasional. semua aku lalui dengan hati kecewa dan tidak ikhlas rasanya,,, YA RABB...

Setelah semua ujian selesai, aku ingin melanjutkan kuliah di Universitas Negeri yaitu UIN Ciputat. Aku sudah coba tanya-tanya informasi tentang kampus itu ke guruku soalnya waktu itu guruku kuliah disana yaitu Bu Tika. Aku bertanya tentang kampus itu kepada beliau, ibu tika mnejelaskan... 

Setelah beberapa hari Ibu Tika cerita aku langsung bilang ke keluargaku, Ibu, Bapak, Om, Bule, Lik aku mau melanjutkan kuliah di UIN Ya aku ingin mencoba dinegeri, kan selama ini keinginanku masuk negeri belum tercapai...... Celetukan terdengar ditelinga kalo kuliah disana kalo pas banjir gimana ?? siapa yang mau jemput ?? Kamu kan perempuan satu"nya.. Aku menjawab kan bisa ngekost, naik angkot.... beribu-ribu alasan yang  dikeluarkan  mereka. wwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh, lagi-lagi aku dikeroyok sama mereka 8 lawan 1... Langsung pergi meninggalkan tempat itu, nangis didalam kamar...

Sekitar bulan  Juni, aku sudah didaftarkan di BSI... "Dek, kita sudah mendaftarkan kamu di BSI, maafin kami ya gak bisa mendftarkan kamu di Negeri ni sudah keputusan keluarga (bule kasih tau)" aku menjawab apaaaa BSI ?? kenapa sich kalian hanya memikirkan diri kalian masing" sedangkan aku hanya mennuruti kalian semua.
Lagi-lagi harus menuruti kemauan keluargauntuk kuliah.... harus jalanin lagi apa kemauan mereka,,,,
6 bulan aku jalani sampe semester 1 UAS sdah dilaksanakan, akhirnya ada nilai yang tidak memuaskan yaitu dengan grade C, aku diomelin abis"an sama keluarga. Aku hanya bisa ngomong ginilah kuliah yang selalu dipaksa, kuliah bukan keinginan aku masuk BSI jadi jangan menyalahkan apa yang sudah aku dapat. kalian tidak ngerasain apa yang aku rasakan, kuliah yang tidak sesuai dengan keinginan maka hasilnya tidak maksimal.

YA RABB... kenapa sich mereka tidak pernah mengizinkan aku untuk masuk negeri ?? apakah ini jalan terbaikku ??
Bunda dan Ayah maafkan rumi ya, untuk saat ini rumi gak bisa ngasih yang terbaik buat keluarga...:-(

Jumat, 04 Februari 2011

SELAMAT ULANG TAHUN BUNDA

Hari Jum'at, 4 Februari 2011 sesosok bunda yang dilahirkan oleh seorang wanita yang kuat...
Bunda "SELAMAT ULANG TAHUN" yang ke "49" ya....


Bunda, pasti hari ini kau tampak cantik disyurga!
Di usiamu yang sungguh menakjubkan
Empat puluh sembilan tahun tahun!
Ya, usia yang tak semua orang dapat merasakannya
Belum tentu juga aku mampu mencapainya

Bunda, kau sungguh luar biasa!
Dengan satu anak yang keluar dari rahimmu
Walau aku tidak merasakan kasih sayangMu hingga besar
----------""""""""----------

Bunda...
Selamat Ulang Tahun ya...
Maaf, Rumi gak bisa nengok bunda di makam
Semoga bunda selalu tenang disana

Bunda...
Selamat Ulang Tahun ya....
Cuma doa yang bisa Rumi panjatkan disetiap langkah dan nafasku
Sungguh, Rumi sayang sama Bunda
Semoga Allah memberi ketenangan bunda disyurga

Bunda...
Terima kasih tak terhingga
Untukmu yang telah melahirkanku, antara hidup dan matimu


Bunda..
selamat Ulang Tahun ya..
semoga Allah senantiasa melimpahkan kebahagiaan di Syurga untukmu
cinta yang tak terhingga untukmu, My mom....


Bunda....
kami persembahkan doa
untuk sebuah keabadian....
akan....
cinta dan sayangmu pada rumi
akan sebuah kesetiaan

Bunda.....
di hari ini....
rumi persembahkan  doa...
untuk sebuah kebersamaan di surga....

Hanya ini yang dapat kupersembahkan
Semoga Bunda berbahagia di Syurga

-----I LOVE U BUNDA-----


Rabu, 02 Februari 2011

HIDUP adalah PERJUANGAN


Dan barang siapa berjihad, maka sesungguhnya jihadnya itu adalah untuk dirinya sendiri. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam. (Al-Ankabut : 6)

Setiap manusia yang sadar akan pentingnya kesuksesan pastilah mengerti bahwa sukses tidak pernah diperoleh dengan nudah. Ibarat mengarungi suatu perjalanan, berbagai rintangan menghadang didepan mereka yang sukses. Sementara kiri dan kanan dipenuhi dengan godaan dan beraneka ragam gangguan. Mereka harus bekerja keras menghadapi aneka ragam pancaroba dalam kehidupan. Hal itu merupakan fitrah atau sunatullah yang tidak terhindarkan dan berlaku bagi siapa pun di muka bumi ini...

Tidak ada keberhasilan tanpa latihan. Siapa yang ingin sukses, mutlak harus berusaha sungguh-sungguh dengan cara-cara yang benar. Bangsa manapun yang ingin maju, berkembang dan jaya, penduduknya wajib bekerja keras menempuh jalannya. Ini berlaku umum untuk setiap negeri yang menginginkan kemajuan.

Perjuangan Menegakkan Agama
Rasulullah Shollallahu Alaihi Wa Sallam mendidiknya umatnya agar menjadi pejuang, meraih kesuksesan Dunia Akhirat dengan kerja keras dan sungguh. Beliau menetapkan agar perjuangan itu didasari dengan fi sabilillah (dijalan Allah), agar manusia tidak melampaui batas dalam meraih apa yang mereka cita-citakan. Berjuang yang dibenarkan ajaran Rasulullah Shollallahu Alaihi Wa Sallam adalah "li-i-la-ie kalimatillah hiyal ulya" (untuk meninggikan kalimat Allah sehingga menjadi yang tertinggi)

Nabi Muhammad Shollallahu Alaihi Wa Sallam pernah bersabda :
Puncak persoalan  adalah Islam. Barangsiapa pasrah diri (masuk Islam) maka dia selamat. Tiangnya Islam adalah Shalat dan atapnya adalah Jihad (perjuangan). Yang dapat mencapainya hanya orang-orang yang paling utama diantara mereka. (HR. Athabrani)

Setiap muslim menghayati pengorbanan tertinggi, yaitu memberikan yang paling berharga dalam hidupnya. Jika Allah SWT  menghendaki nyawa pun akan siap diberikan, padahal dalam pandangan manusia merupakan kerugian yang besar... Ada janji besar dari sisi Allah bagi mereka yang syahid atau gugur dujalan Allah. Gugur sebagai syuhada menjadi dambaan atau cita-cita tertinggi setiap mukmin sejati. Karena mereka mendapat rizki besar dari sisi Allah dan dimasukkan kedalam Syurga ditempat paling tinggi setelah para Nabi dan para Shiddiqiin. Allah bahkan menyebut mereka hidup, untuk memberi penghormatan kepada mereka.

Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezeki. Mereka dalam keadaan gembira disebabkan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada mereka, dan mereka bergirang hati terhadap orang-orang yang masih tinggal dibelakang yang belum menyusul mereka, bahwa tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (Ali Imran 169-170)
 
Copyright IKHLAS 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.