RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Senin, 17 Januari 2011

Bloof Menurutku

Pertama kali Rumi gabung dan mengenal BLOOF diundang untuk bergabung oleh mas fadhli. Pada waktu itu rumi ga tau BLOOF itu apaan. Rumi terus mengecek. memantau Grup Bloof lama kelamaan rumi jadi tau. BLOOF adalah sebuah Grup yang dibuat untuk saling berbagi kehidupan diantara teman2 yang sudah bergabung dan menyampaikan informasi yang bermanfaat (itu sich menurutku).

Senang sekali bisa bergabung di Grup BLOOF,. Rumi bisa berbagi, share dengan kakak BLOOF yang senior, ya walaupun umur rumi lebih muda dari mereka tapi tidak masalah. Kakak senior/yg umurnya lebih tua dari rumi yaitu ada Bang Fadhli, Kang Auraman, Teh Riksa, Mba Aldila, Kang Yadi, Kang Dia, Teh Patmah, Teh Bonit,Mba Dhe dan masih banyak lagi (Maaf kalo ada yang tidak disebutkan namanya coz baru kenal sama mereka, hehee...). 

Pernah di CHAT FB BLOOF membahas tentang KOPDAR NASIONAL yang pada waktu itu ingin direncakan di BANDUNG. Waaaahhh, pengen banget yang namanya Kopdar Nasional, mudah2an bisa terwujud ya, Amin....  Di Bloof kita juga bisa mendaftarkan diri dengan format <NAMA> <BLOG> <NO.TELP/HP> <DOMISILI>. 


Dengan adanya Grup tersebut tulisan rumi jadi sangat dihargai sekali, ya walaupun tulisan rumi gak nyambung dan tidak sebagus tulisan mereka. Rumi juga sempat mengunjungi beberapa Blog dari teman2 Bloof.. Hhhmmm,,,, Tulisan mereka bagus-bagus dan rumi juga banyak dapat pelajaran dari beberapa Blog mereka. Sungguh menyenangkan bagi rumi. Rumi bisa bersilaturahmi dengan teman-teman Bloof (ya walaupun hanya didunia maya). Ga tau rumi harus tulis apa lagi coz rumi bingung dan susah mengungkapkan dan merangkai kata (rumi ga jago nulis, hehe...).

Semoga Bloof tambah Jaya, Maju, dan selalu membuat orang berkarya. Semangat terus buat teman-teman Bloof untuk menulis dan merangkai kata-kata. Semoga kalian semua bisa menjadi penulis terkenal dan bisa membuat sebuah buku. Amin...

Mungkin itu aja yang bisa rumi ungkapkan, maaf kalo tulisannya ga nyambung, hehe...:) Mohon maaf jika ada salah kata dalam menulis catatan ini. Terima Kasih buat teman-teman semua.

--- LOVE U BLOOF --- I LIKE IT ---

11 komentar:

Narnee mogilla mengatakan...

salam kenal ya Rumi..
saya juga mendapat manfaat ikutan Bloof, bisa saling berbagi,, maklum saya masih nubi di dunia persilatan eh perbloggeran... hehehe

Harumi Putri Chayani mengatakan...

@Narnee >> salam kenal juga yach......
Terima kasih sdah berkunjung ke Blog Ikhlas....
Semoga bermanfaat yaa,,,,:-)

* dimasady * mengatakan...

semoga tetap semangat ngeblognya (gak kayak saya) :D
*saling berbagi dan saling mengingatkan...

Harumi Putri Chayani mengatakan...

@Dimasady >>> ssiiiiipppp....... :-)

auraman mengatakan...

TERIMA KASIH YA, sudah bergabung dengan Bloof, masalah bisa menulis atau tidak gak masalah, kita semua sama-sama belajar kok hehe,.semoga kita bisa menjadi sahabat antar bloofers.. Salam Bloofers,..

zico mengatakan...

nice posting about bloof... bahagia rasanya bisa kenal dengan para sahabat2 bloofers.. they are inspiring friends.... :)

Eny Rufaidah mengatakan...

Bagus mbk Rumi :)

Zahra mengatakan...

siapa bilang patma lebih tua...kita kan seumuran...he..... *pengennya sih gitu...
good posting

BLACKBOX mengatakan...

semoga rumi terus bisa berkarya, semoga bLoof terus jaya

MUHAMMAD RIDWAN mengatakan...

rumi.....
salam kenal ya.....

Anis Nisa mengatakan...

Wah,,
sesepuh bloof ternyata..

ketemu juga di dbcN. baru pertama
menjejakkan komentar disini..

Sekali lagi, salam kenal Mbak Rumii :)

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.